3 Calon Alternatif Leroy Sane di Manchester City

Posted on

Hari esok Leroy Sane di Manchester City tidak sedang menentu. The Citizens dapat kehilangan si pemain pada musim panas akan datang.

Sane masuk dengan City dari Schalke di tahun 2016 kemarin. Mulai sejak itu, pemain dari Jerman itu sukses bawa teamnya merengkuh dua gelar Premier League.

Pada musim panas 2019 lalu, Sane hampir geser ke Bayern Munchen. Tetapi, hal itu batal berlangsung sebab Sane alami luka ACL dalam pertandingan Community Shield 2019 menantang Liverpool.

Walau demikian, Bayern diberitakan masih tertarik untuk mengambil Sane. Raksasa Bundesliga itu akan cobanya lagi pada bursa transfer musim panas akan datang.

Kehilangan Sane jelas akan membuat kedalaman tim City menyusut. Karenanya, City perlu mendapatkan substitusinya di bursa transfer.

Di bawah ini tiga pemain yang dapat gantikan Leroy Sane di Manchester City seperti dikutip Manchester Evening News.

Leon Bailey (Bayer Leverkusen)

Leon Bailey sekarang ini bermain untuk Bayer Leverkusen. Pemain Jamaika itu berpotensi untuk bertumbuh jadi pemain seperti Sane.

Bailey cuma cetak 5 gol dari 14 performa di Bundesliga musim ini. Tetapi, si pemain dapat bertumbuh cepat di bawah bimbingan Josep Guardiola.

Pada umur 22 tahun, Bailey masih dipandang seperti pemain yang dapat jadi kelas dunia di bawah tuntunan yang pas. City kemungkinan jadi tempat yang pas untuk si pemain.

Milot Rashica (Werder Bremen)

Milot Rashica dapat menarik perhatian tim-tim teratas di Eropa. Performag si pemain pada musim ini cukup mengagumkan.

Pemain berumur 23 tahun itu sudah cetak tujuh gol serta membuat empat assist dalam 20 performa di Bundesliga. Rashica cetak 3 gol serta satu assist dari 4 laga di DFB-Pokal.

Dalam soal style bermain, peranan Rashica untuk striker akan pas dalam skema Guardiola. Gelandang asal Albania ini mempunyai potensi untuk bermain untuk pemain sayap atau playmaker.

Marco Asensio (Real Madrid)

Marco Asensio tidak mendapatkan tempat di bawah bimbingan Zinedine Zidane di Real Madrid. Ia dapat tinggalkan Santiago Bernabeu saat keadaannya telah bugar.

Pada umur 24 tahun, Asensio bisa menjadi penambahan yang baik untuk City sepanjang tahun. Di bawah Guardiola, style permainan Asensio dapat bertumbuh ke level Raheem Sterling, Bernardo Silva serta yang lain.

Asensio mendapatkan luka ACL pada bulan Juli hingga membuat harus mangkir panjang pada musim ini. Tetapi, kehadiran Eden Hazard dapat memaksakan Los Blancos menjualnya pada musim panas akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *