3 Dosa David Luiz Yang Buat Arsenal Takluk Dengan Hattrick

3 Dosa David Luiz Yang Buat Arsenal Takluk Dengan Hattrick

Posted on

3 Dosa David Luiz Yang Buat Arsenal Takluk Dengan Hattrick. David Luiz, satu nama yang bakalan terus dikenang fans Arsenal beberapa saat ke depan. Luiz yaitu argumen The Gunners angkat tangan 0-2 di muka Manchester City, Kamis (18/6/2020) pagi hari WIB.

mengawali kompetisi itu dengan cukuplah baik, namun keadaannya berganti dalam sekejap. Luka Granit Xhaka dalam menit ke-7 serta Pablo Silakan dalam menit ke-24 memaksakan Mikel Arteta bikin perubahan pemain.

Waktu tersebut Arteta menentukan turunkan David Luiz jadi substitusi Silakan. Perubahan berikut ini yang nampaknya jadi awal petaka untuk The Gunners. Luiz main begitu tidak baik serta bikin kekeliruan buat dua kecurian Arsenal. Baca sedetilnya dibawah berikut ini ya, Bolaneters!

3 Dosa David Luiz

Luiz memang sudah pernah jadi satu diantara bek terhebat di Premier League sepanjang bela Chelsea. Akan tetapi, di umur 33 tahun ini, nampaknya kapabilitas Luiz udah turun jauh.

Bek Brasil keseluruhan bikin tiga kekeliruan fatal yang menyusahkan klub. Menurut Opta, Luiz yaitu pemain pertama yang (1) dijatuhi hukuman kartu merah, (2) berikan penalti pada musuh, serta (3) bikin blunder yang berakhir pada gol musuh.

Tak ada pemain lain sejak mulai Carl Jenkinson pada adu West Ham versi Bournemouth, Agustus 2015 lalu, yang bikin tripel kekeliruan seperti Luiz ini.

Nahasnya, Arteta sesungguhnya terpaksa sekali turunkan Luiz lantaran luka Pablo Silakan. Mempunyai arti apabila luka Silakan tidak baik, dapat jadi Luiz bakalan main lagi apabila udah melintasi larangan tanding.

Dekat dengan Kekeliruan

Diluar itu, Opta lantas menyuguhkan catatan unik. Nyatanya blunder yang berakhir pada penalti itu bukan sekali-kalinya dikerjakan David Luiz. Tersebut, Luiz udah 4x bikin blunder yang bikin musuh mendapat hadiah penalti. Ia sebagai pemain pertama sejak mulai Jose Fonte (2016/17) yang bikin kekeliruan sejumlah itu dalam satu musim.

Angka ini sudah menyatakan begitu jeleknya tampilan Luiz musim ini. Pertahanan Arsenal jelas punyai masalah, gak bertanya-tanya Arteta kesukaran mendapati stabilitas klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *