5 Transfer Besar yang Kemungkinan Tidak Akan Berlangsung

Posted on

Sepak bola adalah salah satunya cabang olahraga yang terserang efek epidemi virus Corona.

Beberapa beberapa liga teratas Eropa sekarang ini sangat terpaksa dipending untuk sesaat waktu.

Ini juga memunculkan kerugian yang besar sekali buat tim-tim sepak bola. Tidak ada laga bermakna tidak ada penghasilan dari pemasaran ticket pemirsa.

Dengan tersendatnya penghasilan, keuangan club juga jadi terusik. Tim-tim sepak bola harus lakukan efektivitas untuk selalu bertahan saat kritis karena epidemi virus Corona.

Tim-tim besar Eropa juga pada akhirnya putuskan untuk lakukan pemangkasan upah beberapa pemainnya. Itu berlangsung dengan Barcelona, Bayern Munchen, Juventus sampai team-team Premier League.

Dengan situasi keuangan yang tidak menentu, tim-tim kelihatannya tidak dapat berbelanja pemain dengan cara besar di bursa transfer musim panas 2020. Akhirnya, kepindahnya beberapa pemain bintang pada harga mahal kelihatannya tidak berlangsung.

Neymar (PSG)

Pemain dari Brasil ini ingin kembali pada Barcelona semenjak geser ke PSG dengan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro. Gagasan awalannya untuk melepas diri dari bayang-bayang Lionel Messi dengan keinginan mendapatkan Ballon d’Or. Hampir 3 tahun selanjutnya, saat ini dapat disebut hal tersebut belum berjalan sesuai dengan gagasan.

Di tengahnya permasalahan luka yang seringkali berlangsung serta perform ciamik Kylian Mbappe, Neymar jadi orang yang terlewatkan dalam banyak hal. Malah kesibukan di luar lapangannya sebagai kabar penting di Prancis.

Pemain berumur 28 tahun itu ingin kembali pada Barcelona pada musim panas kemarin. Ia serta disampaikan siap memotong upahnya. Tetapi, Blaugrana tidak berkekuatan finansial untuk penuhi keinginan PSG. Serta, mereka pernah tawarkan beberapa pemainnya, tapi tidak membuat PSG tertarik.

Serta kelihatannya keadaan Neymar tidak beralih pada panas musim ini.

Saul Niguez (Atletico Madrid)

Bintang Atletico Madrid ini sudah menunjukkan dianya untuk pemain teratas di La Liga. Manchester United nampak benar-benar tertarik mengambilnya. Berdasar laporan, mereka serta siap tawarkan kontrak besar pada Saul untuk tiba ke Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol itu bisa menjadi pemain yang mengagumkan buat club mana juga. Tidak cuma berpotensi, Saul termasuk juga pemain serbabisa. Serta, Diego Simeone telah memainkannya untuk gelandang tengah, pemain sayap serta bek kiri pada musim ini.

Atletico tidak tergesa-gesa untuk jual Saul sebab masih terjalin kontrak sampai 2026. Tetapi, ia memiliki klausul launching sebsar 150 juta euro hingga akan menggerakkan United untuk cari pemain di lain tempat. Khususnya dengan Jack Grealish mempunyai potensi untuk dihadirkan panas musim ini.

Ousmane Dembele (Barcelona)

Nasib apes merangkum tiga musim Dembele untuk pemain Barcelona. Ia cuma tampil 74 kali di semua pertandingan sebab alami rangkaian permasalahan luka. Karena itu, perekrutan sejumlah 125 juta euro dari Borussia Dortmund itu belum penuhi keinginan di Camp Nou.

Keadaan itu menimbulkan isu jika Dembele akan tinggalkan club pada musim panas. Isu menjelaskan jika mereka siap terima 60 juta euro untuk berpisah denga si pemain. Apa itu akan cukup untuk datangkan club peminat?.

Permasalahan luka, disiplin serta perform jelek membuat Dembele tidak patut dihargai semahal itu. Jika bukan lantaran epidemi virus corona, club kemungkinan siap menebusnya. Tetapi keluarkan uang sejumlah itu bisa menjadi aksi yang sembrono saat ini.

Kepa Arrizabalaga (Chelsea)

Penjaga gawang paling mahal di dunia ini kesusahan untuk tampil sesuai merek harga sebesar 80 juta euro di Chelsea. Ini memunculkan kebimbangan atas waktu depannya pada panas musim ini. Khususnya semenjak Frank Lampard jadi manager di Stamford Bridge.

Bos The Blues itu mainkan Willy Caballero dalam empat dari lima laga paling akhir mereka di Premier League. Tetapi, satu kemenangan serta kecolongan tujuh gol, menggerakkan Lampard untuk menyebut kembali lagi Kepa. Pemain Spanyol itu selanjutnya dapat mendapatkan clean sheet dalam kemenangan 4-0 atas Everton.

Tetapi, hal tersebut tidak mematikan isu jika Chelsea ingin datangkan penjaga gawang baru pada panas musim ini. Beberapa nama telah dihubungkan dengan club, termasuk juga penjaga gawang Ajax Andre Onana.

The Blues tentu malas berpisah dengan Kepa dengan ongkos yang semakin lebih rendah dari harga belinya di tahun 2018. Serta tidak ada club yang ingin bayar seputar 80 juta euro untuk penjaga gawang yang kurang persisten.

Ivan Rakitic (Barcelona)

Pemain internasional Kroasia ini kesusahan untuk menjaga tempat reguler di baris tengah Barcelona pada musim ini. Ia cuma jadi starter 10 kali dari 21 laga di La Liga. Kehadiran Frenkie de Jong pada musim panas lalu memengaruhi nasibnya.

Rakitic telah menyaratkan akan tinggalkan Barcelona bila mereka tidak menghormatinya. Karenanya, terdapat beberapa club yang tertarik kepadanya. Inter Milan, Atletico Madrid, serta sisanya club Sevilla ialah calon club baru Rakitic.

Tetapi, Rakitic dapat habiskan kontraknya di Barcelon serta pergi dengan cara gratis di tahun 2021 akan datang. Terkecuali si pemain putuskan untuk meneken kontrak baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *