AC Milan Masih Semangat untuk Capai Ticket ke Eropa

Posted on

Gelandang asal Turki Hakan Calhanoglu menjelaskan sekarang ini AC Milan masih semangat untuk meneruskan pertandingan untuk mendapatkan ticket ke Eropa musim depan.

Pertandingan Serie A berhenti semenjak Maret kemarin.

Tetapi sesudah epidemi virus corona di Italia mulai berkurang, ada peluang pertandingan bisa diteruskan lagi.

Pemerintah Italia telah meluluskan tim-tim berlatih lagi walau dengan prosedur kesehatan yang ketat. Milan sendiri telah menyebut semua pemainnya untuk bergabung lagi.

Rossoneri telah melakukan tes kesehatan untuk pemain, pelatih serta staf club. Mereka sudah mengadakan latihan lagi tetapi beberapa pemain belum dapat berlatih dengan cara bergerombol.

Semangat Milan

Keadaan yang ada sekarang ini dirasakan oleh Hakan Calhanoglu. Dia akui tidak nyaman berlatih tetapi tidak dapat melakukan bersama beberapa rekannya lainnya.

“Latihan semacam ini bukan yang paling baik. Saya kangen latihan bergerombol, saya kangen rekanan satu team saya, rekan-rekan saya,” katanya pada Sky Sport Italia.

“Kami ikuti kabar tiap hari, tapi tetap beralih dari minggu ke minggu hingga dengan cara mental susah buat kami,” keluhnya.

Akan tetapi Calhanoglu memperjelas semua pemain masih semangat untuk jalani latihan. Karena mereka masih ingin bawa Milan mendapatkan rangking yang lebih bagus supaya bisa memperoleh ticket untuk maju ke Eropa.

“Kami masih ingin capai Liga Eropa serta memenangi Coppa Italia. Kami ingin tampil oke di ke-2 pertandingan,” tegas Calhanoglu.

Pioli Atau Rangnick?

Sekarang ini nasib Stefano Pioli di AC Milan belum juga tahu. Dia masih terjalin kontrak sampai musim depan namun ada info dia dapat dikeluarkan di akhir musim ini serta diganti Ralf Rangnick.

Hakan Calhanoglu selanjutnya diberi pertanyaan berkaitan peluang hadirnya Rangnick ke San Siro. Dia pada akhirnya memberi jawaban yang diplomatis.

“Saya mengenalinya lewat beberapa rekanan team saya yang sempat dilatihnya. Apa Rangnick datang atau mungkin tidak, itu bukan kepentingan saya,” tegasnya.

“Saya menghargai kesemua orang, dianya serta Pioli . Saya menyenangi kedua-duanya,” pungkas Calhanoglu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *