Akan Jadi Ayah, Ini Persiapan Hansamu Yama

Posted on

Surabaya – Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata sedang bahagia. Istri tercintanya, Zerlinda Gitta Anggraeni tengah memiliki kandungan empat bulan.

Hansamu Yama menikah dengan Zerlinda pada Februari 2019. Menurut Hansamu, si istri pada keadaan sehat.

“Alhamdulillah sekarang ini istri saya sedang memiliki kandungan empat bulan. Kami menikah 2019. Tentunya saya benar-benar bahagia sekali, ditambah lagi ini kan anak pertama,” kata Hansamu Yama, Rabu (17/02/2020).

Hansamu mengucapkan syukur kehamilan si istri lancar. Zerlinda pun tidak mengidam suatu hal yang susah didapatkan atau jauh untuk dicari.

“Tidak mengidam yang susah. Hanya seringkali meminta tebu sama ketela. Masih dapat diperoleh dengan gampang,” katanya.

Untuk calon ayah, Hasamu Yama akui benar-benar memerhatikan kesehatan si istri serta calon bayinya. Dia tetap periksakan muatan Zerlinda supaya ketahui perkembangan sang bayi.

“Saya tetap teratur bawa istri ke dokter muatan sebulan sekali. Menurut dokter semua sehat. Mudah-mudahan sampai bersalin, istri serta bayinya sehat,” katanya.

Persiapan Jadi Bapak

Lalu, persiapan apakah yang dilaksanakan Hansamu Yama menyongsong posisi barunya untuk seorang ayah?

“Saya mempersiapkan diri saya supaya yang akan datang semakin usaha keras lagi dalam berupaya untuk keluarga. Semakin semangat lagi kerjanya, serta harus siap mendidik anak,” katanya.

Hansamu tidak mempersoalkan tipe kelamin anak pertama kalinya, lelaki atau wanita. Tetapi, istrinya mengharap anak pertama kalinya lelaki supaya nantinya adik-adiknya ada yang membuat perlindungan.

“Jika saya, berikan pada Allah SWT. Yang perlu, ibu serta anaknya sehat sampai lahiran serta sampai besar kelak,” sebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *