Aubameyang Kirim Pesan Spesial ke Arsenal masalah Negosiasi Kontrak Baru

Posted on

London – Pierre-Emerick Aubameyang buka-bukaan mengenai situasi negosiasi kontraknya bersama-sama Arsenal. Dia menyebutkan pilihan meneken kontrak baru atau keluar peluang jadi ketetapan penting selama profesinya di atas lapangan hijau.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates akan kedaluarsa pada tahun kedepan, sedang perbincangan kontrak baru belum memperlihatkan pertanda positif. Arsenal peluang sangat terpaksa jual si pemain pada panas musim ini dibanding tahun kedepan kehilangan dengan posisi bebas transfer.

Ditengah-tengah ketidaktetapan situasi masalah kontrak itu, Aubameyang melemparkan tanggapan terang-terangan. Menurut dia, bola seutuhnya berada di tangan Arsenal. Ditambah lagi sampai saat ini Aubameyang mengakui belum terima penawaran sah nominal kontrak baru dari The Gunners.

“”Saya belum terima proposal, tapi tentunya ada dialog dengan club,” kata Aubameyang pada Telefoot, seperti dikutip Mirror, Minggu (14/6/2020).

“Mereka yang punyai kunci serta mereka harus kerjakan kerjanya. Kemudian kita melihat apakah yang berlangsung,” sambung pemain dari Prancis itu.

Pierre-Emerick Aubameyang dipercaya minta peningkatan upah yang relevan. Dia peluang tuntut nominal upah yang dekati Mesut Ozil. Pemain Jerman itu berpenghasilan paling tinggi di Arsenal, sejumlah 350 ribu pounds per minggu.

Ketetapan Susah

Nominal upah Mesut Ozil sejauh ini seringkali memunculkan permasalahan buat Arsenal. The Gunners sering susah bernegosiasi dengan pemain lain sebab jadikan upah Ozil untuk dasar.

Aaron Ramsey tinggalkan club dengan posisi bebas transfer sesudah pilih geser ke Juventus. Di Juventus dia mendapatkan upah 220 ribu pounds per minggu, yang tidak dapat direalisasikan Arsenal.

Masalah Aubameyang sedikit tidak sama. Si pemain bukan sebatas tuntut peningkatan upah. Rumor penting yang menjadi alasan Aubameyang apa The Gunners dapat penuhi tekadnya untuk bermain di Liga Champions serta bertanding untuk gelar-gelar besar.

“Ini titik balik dalam profesi saya. Saya benar-benar jujur ​​dengan kesemua orang. Tentunya ini bisa menjadi ketetapan yang benar-benar susah,” kata Aubameyang.

“Kemungkinan ini jadi ketetapan paling sulit dalam profesi saya. Tetapi, selama ini belumlah ada ketetapan apa saja,” tambah ia.

Sumber: Mirror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *