Barcelona Coba Tikung Liverpool untuk Transfer Timo Werner

Posted on

Langkah Liverpool untuk amankan tanda-tangan Timo Werner akan makin berat. Pasalnya raksasa La Liga, Barcelona putuskan untuk memburu penyerang RB Leipzig itu.

Tiga musim paling akhir, rekam jejak Werner di Jerman tengah bertambah dengan cepat.

Pasalnya dia menjelma jadi salah satunya penyerang paling tajam di Bundesliga serta jadi kompetitor yang persisten buat Robert Lewandowski untuk mendapatkan piala sepatu emas Bundesliga.

Perform penyerang 24 tahun itu diberitakan mengundang perhatian Liverpool. Jurgen Klopp dikabarkan tertarik untuk membawa si penyerang pada musim panas kelak.

Mundo Deportivo merilis jika Liverpool akan mendapatkan masalah dalam mengambil Werner. Pasalnya Barcelona akan berusaha untuk menghambat kepindahnya si penyerang ke Anfield.

Perlu Penyerang

Sama dengan Liverpool, Barcelona tengah memerlukan penyerang baru pada musim panas kelak.

Penyerang penting mereka, Luis Suarez dua musim paling akhir mulai rawan terserang luka. Umurnya juga tidak muda lagi, hingga Barca mulai mempersiapkan suksesornya.

Lihat trek record bagus Werner di Bundesliga, Barcelona jadi tertarik untuk jadikan si penyerang sisi dari baris serang mereka musim depan.

Pilihan Ke-2

Berdasar laporan itu, Werner sebetulnya bukan prioritas transfer Barcelona pada musim panas kelak.

El Blaugrana sebetulnya makin cenderung mengambil Lautaro Martinez dari Inter Milan. Tetapi transfer penyerang asal Argentina itu cukup susah untuk diwujudkan pada musim panas kelak.

itu kenapa Barca mulai mempersiapkan beberapa pilihan, serta Werner jadi pilihan pertama mereka bila mereka tidak berhasil mendaptakan Lautaro.

Harga Dapat dijangkau

Barcelona tertarik juga untuk mengambil Werner sebab mahar transfernya yang dapat dijangkau.

Si penyerang diisukan dapat diangkut di rata-rata angka 35 juta Euro pada musim panas kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *