Chelsea Masih Paling depan untuk Transfer Philippe Coutinho

Posted on

Teka-teki tentang hari esok Philippe Coutinho telah mendapatkan titik jelas. Si playmaker dikabarkan paling mempunyai potensi gabung Chelsea musim depan.

Nasib Coutinho sekarang ini dapat disebutkan terkatung-katung. Si playmaker dikabarkan tidak dipermanenkan oleh Bayern Munchen, yang meminjamnya dari Barcelona.

Sesaat faksi Barcelona pun tidak inginkan kedatangan pemain dari Brasil itu pada musim 2020/21 akan datang. Akhirnya Coutinho harus cari club baru pada musim panas kelak.

Selama ini ada banyak club yang dikabarkan tertarik untuk datangkan Coutinho. Tetapi Sportsmole mengakui jika Chelsea ialah team yang sangat berkesempatan memperoleh Coutinho.

Kesempatan Besar

Berdasar laporan itu, Chelsea punyai kesempatan yang besar sekali untuk mengambil Coutinho pada musim panas kelak.

Frank Lampard sebagai manager Chelsea benar-benar inginkan kedatangan Coutinho. Dia berasa Coutinho dapat jadi alternatif Eden Hazard di skuatnya musim depan.

Lampard dikabarkan berani memberi agunan jam bermain untuk Coutinho hingga Coutinho dikabarkan benar-benar tertarik untuk geser ke London Barat.

Kompetitor Terkuat

Selanjutnya, laporan itu mengakui jika Newcastle United ialah kompetitor paling berat Chelsea untuk transfer Coutinho.

The Magpies beberapa waktu paling akhir dikabarkan akan memperoleh investor baru dari Arab Saudi. Investor itu siap menggulirkan uang dalam skala besar untuk amankan layanan Coutinho.

Bila proses takeover itu berjalan baik, karena itu Chelsea akan memperoleh perlawanan yang ketat sekali dari Newcastle untuk transfer ini.

Turun Harga

Barcelona sendiri dikabarkan turunkan harga jual Coutinho pada musim panas kelak.

Si playmaker dikabarkan dapat diambil dengan mahar transfer sebesar 72 juta Euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *