Chelsea? Miralem Pjanic Cuma Ingin Gabung Barcelona

Posted on

Lenyap sudah keinginan Chelsea untuk mengambil Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu disampaikan hanya mau masuk dengan Barcelona musim depan.

Nama Pjanic terakhir dikabarkan akan pergi dari Juventus. Dia bisa menjadi salah satunya pemain yang ditendang Maurizio Sarri pada musim panas kelak.

Info dilepasnya Pjanic ini sampai ke telinga Chelsea. Frank Lampard dikabarkan benar-benar tertarik membawa gelandang 30 tahun itu ke London Barat.

Tetapi Mundo Deportivo mengakui jika Chelsea harus lupakan usaha mereka untuk mengambil Pjanic. Pasalnya si gelandang tidak tertarik geser ke Stamford Brdge.

Club Dambaan

Berdasar laporan itu, Pjanic telah mantap untuk geser ke Barcelona.

Pemain dari Bosnia serta Herzegovina itu telah lama punya mimpi bermain di Spanyol. Dia tertarik juga untuk bela Barcelona yang diketahui untuk team berlangganan juara.

Karena itu saat Barcelona inginkan dianya, dia tidak memikir 2x untuk geser ke Camp Nou.

Ganti Pemain

Sebelumnya, Juventus menyongsong baik minat Chelsea pada Pjanic.

Pelatih mereka, Maurizio Sarri tengah membidik salah satunya pemain Chelsea, yakni Jorginho. Karena itu mereka coba jadikan Pjanic alat ganti Jorginho.

Tetapi sebab kondisinya semacam ini, Juventus harus terpaksa menebus mahar transfer Jorginho yang lumayan tinggi.

Nego Transfer

Berdasar laporan itu, faksi Barcelona sekarang ini tengah coba menego Juventus berkaitan transfer Pjanic.

Mereka merencanakan lakukan ganti lebih pemain sebab mereka tidak punyai uang yang cukup untuk beli klausul launching Pjanic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *