Debut Emmauel Oti Berjalan Mulus Untuk Madura United

Posted on

Debut Emmauel Oti Berjalan Mulus Untuk Madura United – Mantan bintang muda Ghana, Emmanuel Oti Essigba berbicara tentang debutnya yang mengesankan bagi klub Indonesia, Madura United. Emmanuel Oti bergabung dengan Madura United sebagai agen bebas setelah berpisah dengan klub papan atas Denmark, Esbjerg fB pada Januari lalu. Debut Emmanuel Oti pun terlihar lancar untuk klubnya dan berjalan mulus.

Pemain itu menceritakan pertandingan debutnya untuk Madura United. Mantan pemain sayap Ghana U-17 ini menunjukkan kualitasnya pada debutnya, ketika ia mampu memberikan dua assist. Assist ini berhasil membantu Madura United untuk meraih kemenangan 4-0 atas Barito Putera. Namun, dia tidak menikmati pengaruh yang sama pada dua pertandingan berikutnya, sebelum Liga 1 Indonesia ditangguhkan karena krisis virus Corona hingga waktu yang belum ditentukan.

Debut Emmauel Oti Berjalan Mulus Untuk Madura United

Debut Emmauel Oti Berjalan Mulus Untuk Madura United

Meskipun ia belum mendapatkan tanda untuk tim, pendukung Madura United kewalahan oleh keterampilan tinggi dan kecepatan dalam menggiring bola.Kini, pemain berusia 23 tahun itu pun telah mengakui bahwa ia benar-benar merindukan teriakan pendukung dari stadion. Ini diesebabkan karena karena ia sudah lama tidak bermain karena wabah virus korona.

Jika ditanya yang paling berkesan dalam beberapa pertandingan yang saya lalui bersama Madura United, itu adalah pertandingan Liga 1 pertama, kata Emmanuel Oti, dikutip dari situs resmi klub. “Saya diberi kepercayaan untuk bermain oleh pelatih. Saya mendaftarkan dua assist. Nama saya disebutkan dari tribun. Itulah yang saya sangat rindukan.

Madura United berada di posisi 8 klasemen sementara Liga 1 pada musim 2020, setelah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan. Liga 1 Indonesia sendiri saat ini masih belum ada kepastian. Rumornya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan bergulir pada September tahun ini. Namun, ini masih sebatas wacana. Keputusan masih dalam pembahasan antara PT Liga Indonesia Baru dan PSSI. Mereka juga masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat untuk kepastian kelanjutan Liga 1 Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *