Dua Gol Karim Benzema Sukses Bawa Real Madrid Raih Juara La Liga Ke 34

Posted on

Dua Gol Karim Benzema Sukses Bawa Real Madrid Raih Juara La Liga Ke 34 – Los Galacticos Real Madrid berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan tim tamunya. Villarreal dengan skor akhir 2-1 di Estadio Santiago Bernabeu , Madrid , Spanyol . Dua gol Karim Benzema dimenit ’29 dan gol penalti dimenit ’77 berhasil membawa tim asuhan pelatih. Zinedine Zidane bersama Real Madrid meraih gelar juara La Liga 2019/2020 dan kini koleksi gelar.

Dua Gol Karim Benzema Sukses Bawa Real Madrid Raih Juara La Liga Ke 34

Dua Gol Karim Benzema Sukses Bawa Real Madrid Raih Juara La Liga Ke 34

La Liga bagi Real Madrid menjadi yang ke-34 kali sejak pertama kalinya berhasil meraih gelar juara pada musim 1931/1932. Sementara satu gol balasan Villarreal berhasil dicetak oleh Vicente Iborra dimenit ’83. Hasil itu terlepas dari pertandingan lainnya antara Barcelona vs Osasuna di Estadio. Camp Nou markas tim Barcelona yang dilatih oleh pelatih Quique Setien harus takluk dengan skor akhir 1-2. Barcelona berhasil mencetak gol lewat gol Lionel Messi sebelum.

Osasuna berhasil mencetak gol lewat Jose Arniz dimenit ’15 babak pertama serta gol Roberto Torres dimasa injury time babak kedua dimenit ’90+4 . Dan , dari posisi klasemen sementara La Liga 2019/2020. Real Madrid berhasil memuncaki posisi pertama puncak klasemen sementara dengan nilai 86 poin dari 37 laga sementara itu. Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 79 poin dari 37 laga. Dengan total terpaut 7 angka tampaknya sulit bagi.

Real Mallorca dan RCD Espanyol harus terdegradasi ke La Liga Smartbank atau divisi dua

Barcelona untuk mengejar posisi Real Madrid yang sementara itu kompetisi La Liga 2019/2020 tinggal menyisakan satu laga lagi atau. Jornada 38 pada Minggu 19 Juli 2020 waktu setempat atau Senin 20 Juli 2020 dinihari WIB. Sementara itu dipertandingan lainnya Athletic Bilbao vs Leganes 0-2. Celta Vigo vs Levante UD 2-3 , Eibar vs Real Valladolid 3-1 , Getafe vs Atletico Madrid 0-2. Real Mallorca vs Granada 1-2 , Real Betis vs Deportivo Alavs 1-2 , Real Sociedad vs Sevilla 0-0 , Valencia vs RCD Espanyol 1-0 .

Selain itu dari zona degradasi. Dari posisi klasemen sementara , Real Mallorca berada di posisi ke-19 dengan nilai 32 poin dari 37 laga sementara RCD Espanyol berada di posisi juru kunci atau posisi 20 klasemen sementara dengan nilai 24 poin dari 37 laga . Selain itu tersisa Leganes yang masih memiliki asa untuk tetap berkompetisi di La Liga Santander.

Pada musim depan , berada di posisi ke-18 dengan nilai 35 poin dan hanya terpaut satu angka dengan Celta Vigo yang berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan nilai 36 poin . Laga pekan terakhir atau Jornada 38 La Liga 2019/2020 , Real Madrid akan hadapi lawannya tim tuan rumah Leganes sementara itu Barcelona akan bertandang ke markas Deportivo Alavs .

Selamat untuk tim Los Galacticos Real Madrid , selamat untuk Zinedine Zidane dan selamat juga untuk para suporter Madridista di Indonesia dan seluruh dunia. Felicitaciones al equipo de Los Galcticos Real Madrid por sus exitosos ttulos de La Liga esta temporada. Demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *