Gara-Gara Pemain Ini, Chelsea Gagal Tarik Achraf Hakimi

Posted on

Club Premier League, Chelsea dikabarkan menggagalkan penerimaan Achraf Hakimi.

Team asal London Barat itu dikabarkan semakin pilih untuk mengoles Reece James daripada beli Hakimi.

Bek berumur 21 tahun itu sekarang ini jadi pembicaraan beberapa penggemar sepakbola Eropa, terutamanya fans Bundesliga. Maklum, dia memperlihatkan perform yang mengagumkan bersama-sama Borussia Dortmund musim ini.

Hakimi yang disebut pemain utang dari Real Madrid dikabarkan sangsi untuk pulang ke Santiago Bernabeu. Dia berasa tidak percaya dapat bermain dengan cara reguler di scuad Los Blancos musim depan.

Chelsea dikabarkan pernah tertarik untuk membawa Hakimi ke Stamford Bridge. Tetapi laporan The Athletic itu mengakui jika Frank Lampard putuskan untuk menggagalkan gagasan itu.

Tertarik Mengambil

Berdasar laporan itu, sebelumnya Lampard benar-benar tertarik untuk datangkan Hakimi ke London Barat.

Pasalnya sekarang ini dia mempunyai stock bek kanan yang terbatas. Sesaat Cesar Azpilicueta sekarang ini umurnya telah mulai masuk kepala tiga.

Karena itu Hakimi dipandang dapat jadi pelapis sekaligus juga kompetitor yang baik untuk Azpilicueta di baris pertahanan Chelsea.

Orbitkan Talenta Muda

Selanjutnya, Lampard pada akhirnya menggagalkan penerimaan Hakimi sebab dia telah mempunyai figur Reece James.

Lulusan akademi Chelsea itu memperoleh keyakinan dari Lampard untuk tampil di scuad Chelsea musim ini. Pasalnya musim kemarin dia tampil cemerlang waktu dipinjami ke Wigan Athletic.

Bek berumur 20 tahun itu memperlihatkan perform yang tidak kalah bagus di scuad Chelsea musim ini, hingga Lampard putuskan untuk konsentrasi mengoles James daripada beli bek baru.

Jadi Rebutan

Walau Chelsea mundur, Hakimi dikabarkan masih ramai peminat.

Ada banyak club seperti Inter Milan serta Juventus yang tertarik untuk amankan si bek kelahiran Maroko itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *