GM Arema: Kami Baru Ulas Renegosiasi Kontrak Dengan cara Informal

Posted on

Malang – General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo meluruskan info telah melakukan komunikasi dengan semuan pemain mengenai gagasan renegosiasi kontrak.

“Saya tidak mengatakan telah melakukan komunikasi dengan semua pemain lokal mengenai renegosiasi itu. Baru satu pemain serta karakternya informal,” kata Ruddy.

Renegosiasi kontrak jadi satu antara hal yang cukup peka sebelum Shopee Liga 1 2020 berguling lagi pada September akan datang. Dalam kelanjutan pertandingan kelak, kemungkinan pemain serta pelatih tidak bisa bayaran penuh.

Rekonsilasi ini karena club tidak dapat penghasilan optimal karena epidemi virus corona. Tetapi, di Arema, perbincangan dengan cara resmi baru dilaksanakan jika nanti peraturan dari PSSI telah turun.

PSSI akan memberi ketentuan baru. Awalnya, waktu pertandingan libur sebab virus corona, club optimal memberi bayaran 25 % pada pemainnya. Tetapi waktu pertandingan kelak diteruskan, diprediksikan ada peningkatan upah Tetapi tidak 100 %.

Arema pilih menanti kejelasan agenda liga serta peraturannya serta ingin memutuskan renegosiasi kemudian.

Komunikasi Semakin Awal

Waktu lalu, manajemen team berjuluk Singo Gila ini melakukan komunikasi dengan pemainnya lebih dini. Maksudnya untuk publikasi lebih dini berkaitan renegosiasi kontrak.

Pernah ada info bila Arema tersisa perbincangan dengan dua pemain asing, Oh In-Kyun serta Matias Malvino yang sedang pulang kampung ke negaranya. Tetapi, beberapa pemain lokal rupanya ada yang belum juga melakukan komunikasi berkaitan renegosiasi itu.

Dalam tempo dekat, peluang peraturan Shopee Liga 1 telah turun. Selain itu, PSSI masih menggodok mengenai kejelasan agenda sampai publikasi prosedur kesehatan di Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *