Icardi Direferensikan Gabung Juventus, Dapat Main Bersama Ronaldo

Posted on

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi cukup lama dihubungkan dengan Juventus.

Bekas gelandang Inter Felipe Melo benar-benar mereferensikan Icardi untuk masuk dengan Bianconeri.

Icardi awalnya jadi jagoan di baris depan Inter sepanjang tahun. Tetapi, Icardi selanjutnya mempunyai jalinan yang tidak serasi dengan manajemen Inter.

Akhirnya, Icardi harus tinggalkan club pada bursa transfer musim panas 2019. Penyerang asal Argentina itu jalani waktu pinjaman bersama-sama club Liga Prancis, PSG.

Icardi dipinjam PSG sampai akhir musim 2019-2020. Si pemain bisa kembali pada Giuseppe Meazza jika raksasa Prancis itu tidak menebus Icardi di akhir musim.

Jalinan dengan Fans

Hari esok Icardi di Inter tidak sedang tentu. Tetapi, Melo lihat Icardi masih dapat melakukan perbaikan hubungan dengan beberapa fans Nerazzurri.

“Ia pria yang pendiam, ia mempunyai hati yang besar. Ia berperilaku lumayan baik dengan kami,
tidak ada yang penting disebutkan, ” kata Melo pada FcInter1908.

“Ia cuma harus membuat kembali lagi hubungan dengan fans Inter dengan kembali lagi serta pimpin team untuk memenangi Liga Champions. Itu salah satu langkah.”

Icardi Ke Juventus

Juventus benar-benar tertarik untuk mengambil Icardi. Telah berapa musim paling akhir team asal Turin itu diisukan ingin menggandeng bomber Inter itu.

“Ia ke Juventus? Itu bisa menjadi pilihannya. Itu harus dihormati, ” sambungnya.

“Jujur, saya merekomendasikannya, sebab mereka ialah team yang perlu. Akan sangatlah baik untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo. Klub-klub yang besar harus dihormati.”

Radja Nainggolan

Melo bicara tentang Radja Nainggolan yang tidak masuk dalam gagasan Inter pada musim ini. Menurut dia, gelandang asal Belgia itu wajar mendapatkan peluang ke-2 di club.

“Pemain sepakbola yang hebat. Saya akan membawanya kembali pada Inter 100%. Bila ia bertahan pada panas musim ini, Inter akan memperoleh 10 point semakin banyak di klassemen, ” tutur Melo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *