Info Bagus untuk Manchester United, Dortmund Berikan Potongan harga Jadon Sancho

Posted on

London – Manchester United bisa berita baik dari Borussia Dortmund. Berdasar laporan Bild seperti diambil The Sun, Dortmund siap turunkan harga Jadon Sancho dari lebih dari pada 100 juta pound jadi 90 juta.

Manchester United ialah club yang sangat terus-menerus dekati Sancho. Tetapi, team Setan Merah tertahan dengan bandrol si pemain yang lumayan besar.

Epidemi virus corona jadi fakta kuat team Setan Merah minta keringangan harga. Pertandingan pernah berhenti serta club kehilangan banyak penghasilan sebab liga diadakan tanpa ada pemirsa.

Jadon Sancho adalah pemain muda paling dicari di Eropa. Musim ini, pesepak bola berumur 20 tahun itu sukses cetak 14 gol serta memberi sumbangan 15 assists dari 23 performa di Bundesliga.

Perform impresif itu menarik Liverpool serta Chelsea. Tetapi, United seringkali dikabarkan akan ‘memulangkan’ bekas pemain sayap Manchester City itu.

Manchester United serta Sancho diberitakan sudah lakukan perbincangan dengan cara diam-diam. Tetapi, kepala Departemen Karieronal Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, memperjelas Sancho akan bertahan minimal satu musim lagi.

Ingin Semakin Murah Lagi?

Manchester United pernah diberitakan minta mendapatkan potongan harga sampai 50 %. Manchester United optimis mereka bisa mengambil si pemain cukup dengan 52 juta euro.

Tidak cuma Manchester United. Tim-tim lain, yang dekati Sancho, minta kemudahan sebab kritis virus corona.

Di lain sisi, mereka dihubungkan dengan beberapa pemain, yaitu Jack Grealish, Harry Kane, James Maddison, serta Kalidou Koulibaly. Belum juga tentang bahasan hari esok pemain utang club China, Odion Ighalo.

Tetapi, dari semuanya, Jadon Sancho disebutkan ada di daftar pertama prioritas transfer Manchester United. Pejabat club yakin mereka akan memperoleh si pemain pada harga yang murah.

Sumber: Bild lewat The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *