Konferensi Pers Jelang Laga Manchester United Vs West Ham

Posted on

Konferensi Pers Jelang Laga Manchester United Vs West Ham – Pelatih West Ham United, David Moyes telah mengadakan konferensi pers pra pertandingan di pusat pelatihan The Hammers, Rush Green, Selasa (21/7/2020) siang waktu setempat. Konferensi pers ini dilakukan menjelang pertemuan melawan Manchester United di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 Untuk para fans West Ham di manapun berada. Mari disimak dan selamat menjelang pertandingan.

Konferensi Pers Jelang Laga Manchester United Vs West Ham

Konferensi Pers Jelang Laga Manchester United Vs West Ham

Saya harap terus berlanjut, kami tidak ingin terlalu cepat puas. Secara matematika kompetisi ini belum selesai. Tentang persiapan menghadapi United: Kami terus bekerja dan berlatih seperti biasanya. Kami berusaha untuk lebih konsisten dan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Bermain di Old Trafford adalah pertandingan luar biasa yang akan kami hadapi dan semoga kita bisa bermain baik di sana.

Tempat yang bagus untuk dikunjungi. Begitu juga dengan Manchester United yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia menurut saya. Tidak akan mudah untuk bermain di sana, tapi kami mencoba untuk tampil sebaik mungkin. Saya pikir perbedaan saya dengan Ole hampir sama, tapi Ole memiliki kesempatan yang lebih lama bersama klub dan membangun tim dengan para pemain muda dari akademi.

Tentang integritas permainan West Ham

Saya tidak tahu apakah permainan kami akan terus meningkat, kita tidak bisa membandingkan dengan klub lain yang mampu menjaga integritasnya. Tapi kami sudah berlatih di hari pertama usai lawan Watford dan kami akan terus mengincar kemenangan setiap saat. Kagum padanya dan Watford telah melakukan apa yang menurut mereka terbaik untuk timnya. Namun, seandainya Watford menunjuknya sejak awal musim lalu mungkin ceritanya akan berbeda. Saya pernah ada di fase itu dan saya tahu apa yang sedang dirasakan oleh Pearson.

Saya belum bisa banyak berkomentar, kami ingin pastikan terlebih dahulu aman dari zona degradasi. Tapi sedikit demi sedikit saya sudah mencoba dan membuat perubahan-perubahan kecil di tim tinggal mengimplementasikannya secara bertahap. Pemain ini selalu kami turunkan, diia selalu ada dalam rencana kami. Dia adalah pemain West Ham. Kami sangat beruntung bisa mendapatkannya dan dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik, vital bagi tim.

Tomas mulai berkembang bersama kami padahal ini adalah debut perdananya di Premier League, itu tidak mudah. Dia sudah banyak membantu tim sejauh ini. Saya pernah bersama para pemain seperti Baines, Jagielka, Lescott, di Everton mereka adalah para pemain yang berasal dari Championship. Namun kita bisa melihatnya, mereka berkembang dengan baik. Terkadang kita diberikan pilihan untuk merekrut para pemain itu, satu atau dua bahkan tiga pemain sekaligus untuk dimasukkan ke dalam tim.

Selain para pemain dari akademi sendiri tentunya, kita harus jeli dalam mencari para pemain terbaik lainnya meskipun itu berasal dari kasta terendah. Saya sangat senang berada di klub yang hebat ini, memiliki sejarah yang panjang dan basis penggemar dengan ekspektasi yang tinggi. Saya realistis saja dan akan terus bekerja dan membangun tim ini lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *