Liverpool Siap Aktifkan Klausul Launching Bek Sociedad

Posted on

Raksasa Premier League Liverpool diberitakan siap bayar Real Sociedad sebesar 45 juta euro untuk aktifkan klausul launching bek Diego Llorente.

Llorente sebetulnya adalah pemain didikan akademi Real Madrid. Dia dipropagandakan ke team penting Los Blancos di tahun 2013 kemarin.

Dia tidak mendapatkan peluang bermain di team penting. Llorente pernah dipinjami ke Rayo Vallecano serta Malaga.

Tetapi selanjutnya dia dilepaskan dengan cara permanen ke Real Sociedad di tahun 2017 kemarin. Dia disebutkan dibeli seharga enam juta euro serta dikontrak semasa lima musim oleh Sociedad.

Minat Liverpool

Performa bagus Diego Llorente itu disebutkan menarik perhatian Liverpool. Info ini dikutip oleh Liverpool Echo.

Media itu mengakui jika Liverpool Liverpool merencanakan untuk menguatkan baris pertahannya musim depan. Tetapi ada rintangan lumayan besar buat The Reds untuk datangkan bek 26 tahun itu.

Sociedad pada keadaan finansial yang lumayan bagus. Akhirnya mereka tidak pada kondisi tertekan untuk jual pemainnya, termasuk juga Llorente.

Liverpool disebutkan benar-benar ingin mengambilnya. Oleh karena itu mereka diklaim siap menebus klausul rilisnya yang berharga seputar 45 juta euro.

Peminat Lain

Perform Diego Llorente sendiri disebutkan telah mengundang perhatian beberapa club Eropa semenjak musim panas kemarin. Info itu dikutip Mundo Deportivo.

Beberapa salah satunya datang dari Premier League yaitu Tottenham serta West Ham. Selain itu pada bulan November lalu, Leicester City diberitakan gabung dalam pemburuan Llorente.

Selain itu Liverpool sendiri awalnya disebutkan siap melepas bek ‘terbaik dunia’ kepunyaannya yaitu Dejan Lovren. Kemungkinan Diego Llorente diprediksikan untuk isi pos yang dibiarkan oleh defender asal Kroasia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *