Manchester City Pantau Perkembangan Remaja Fulham Cody Drameh

Posted on

Manchester City Pantau Perkembangan Remaja Fulham Cody Drameh – Manchester City dikabarkan memantau perkembangan remaja Fulham Cody Drameh karena raksasa. Liga Primer Inggris itu mempertimbangkan transfer sang pemain, demikian dilansir Goal.

Pemain tim nasional Inggris U-18 itu belum bermain untuk The Cottagers. Tapi ia dipandang sebagai salah satu pemain yang menjanjikan di masa mendatang. Drameh menjadi pemain reguler untuk tim Fulham U-23 dan performanya. Di Championship mengundang minat sejumlah klub dengan kontribusi tujuh assist dari posisi bek kanan.

Manchester City Pantau Perkembangan Remaja Fulham Cody Drameh

Manchester City Pantau Perkembangan Remaja Fulham Cody Drameh

Fulham dikenal dengan reputasinya yang kuat untuk menghasilkan talenta muda. Sebelumnya, ada Ryan Sessegnon sebagai pemain menonjol dari akademi klub. Sebelum pindah ke Tottenham Hotspur dengan harga £25 juta ($30 juta) pada musim panas 2019.

City sebelumnya mengontrak winger berusia 18 tahun, Patrick Roberts, dari Craven Cottage pada 2015. Meski sang pemain baru menjalani penampilan di tim pertama setelah dipinjamkan ke Celtic, Girona, Norwich City, dan Middlesbrough.

Pep Guardiola sudah mendatangkan bek kanan pada musim panas ini, dengan remaja asal Brasil, Yan Couto. Sepakat bergabung dari Coritiba FC dengan kontrak lima tahun. City kabarnya akan berusaha merekrut Drameh, meski pemain berusia 18 tahun itu kemudian akan dipinjamkan agar mendapat pengalaman bermain di tim pertama.

City diyakini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan remaja asal Belgia, Romeo Lavia. Pemain berusia 16 tahun itu menolak sebuah kontrak dengan Anderlecht. Yang kini ditangani mantan kapten City Vincent Kompany.

Lavia, yang bermain sebagai gelandang bertahan atau bek tengah, telah bergabung dengan klub sejak usia delapan tahun. Lavia mengumumkan pada pekan lalu melalui Instagram kalau dirinya akan meninggalkan dengan menyatakan Dengan penuh emosi, saya mengumumkan akhir petualangan saya di Anderlecht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *