Menang atas Everton Tidak Membuat The Cherries Lolos dari Degradasi

Posted on

Menang atas Everton Tidak Membuat The Cherries Lolos dari Degradasi – Dari lanjutan Premier League 2019/2020 memasuki pekan pamungkas atau Matchday 38. Meskipun babak juara sudah diketahui oleh tim The Reds Liverpool . Namun pertarungan di zona degradasi juga tidak bisa dilewatkan . Salah satunya adalah tim The Cherries AFC Bournemouth yang akhirnya harus tetap terdegradasi ke. Divisi Championship meskipun unggul atas tim tuan rumah Everton di Goodison Park dengan skor akhir 1-3.

Menang atas Everton Tidak Membuat The Cherries Lolos dari Degradasi

berkat gol penalti Joshua King menit ’13, Dominic Solanke ’45+1. Junior Stanislas ’80 , serta satu gol balasan Everton dicetak oleh Moise Kean menit ’41. Pasalnya dipertandingan lainnya, Aston Villa berhasil menahan imbang tuan rumah. West Ham United di Olympic London Stadium dengan skor akhir 1-1 , bahkan. Aston Villa sempat mencetak gol lebih dulu lewat gol. Jack Grealish menit ’84 namun semenit kemudian menit ’85 berhasil disamakan oleh gol pemain West Ham United Andriy Yarmolenko .

Selain AFC Bournemouth, Watford juga harus terdegradasi ke Divisi. Championship setelah takluk dari tim tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium dengan skor akhir 3-2. Arsenal berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti Pierre Emerick-Aubameyang menit ‘5 dan menit ’33 serta gol. Kieran Tierney menit ’24, sementara gol Watford berhasil dicetak oleh Troy Deeney melalui tendangan penalti menit ’43 serta gol Danny Welbeck menit ’66 .

Sementara Norwich City yang sudah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship harus takluk dari tim tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium dengan skor akhir 5-0 , gol dari para pemain The Citizens berhasil dicetak oleh Gabriel Jesus menit ’11, Kevin De Bruyne menit ’45+1 & ’90 , Raheem Sterling menit ’79 , Riyad Mahrez menit ’83. Dengan demikian AFC Bournemouth diposisi 18 dengan nilai 34 poin , Watford diposisi 19 dengan nilai 34 poin, serta Norwich City diposisi juru kunci klasemen dengan nilai 21 poin.

Sementara itu sang juara Liverpool berhasil meraih kemenangan atas tim tuan rumah Newcastle United

Dengan skor akhir 1-3. Newcastle United sempat unggul lebih dulu lewat gol Dwight Gayle menit ’01, sementara gol Liverpool berhasil dicetak oleh. Virgil Van Dijk menit ’38, Divock Origi menit ’59 , serta gol Sadio Mane menit ’89. Pada zona UEFA Champions League, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas tim tuan rumah Leicester City dengan skor akhir 0-2. Gol pemain Manchester United berhasil dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ’71 melalui tendangan penalti serta gol Jesse Lingard menit ’90+8 .

Dan tim The Blues Chelsea berhasil meraih kemenangan atas tim tamunya. Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 2-0 di Stamford Bridge, gol pada pemain. Chelsea berhasil dicetak oleh Mason Mount menit ’45+1 serta gol Olivier Giroud menit ’45+4. Dengan demikian Liverpool diposisi pertama dengan nilai 99 poin. Manchester City diposisi kedua dengan nilai 81 poin disusul Manchester United diposisi ketiga dengan nilai 66 poin serta Chelsea diposisi keempat dengan nilai 66 poin .

Sementara itu Leicester City masuk zona UEFA Europa League diposisi kelima dengan nilai 62 poin bersama. Tottenham Hotspur diposisi keenam dengan nilai 59 poin setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 saat hadapi tim tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park. Gol Tottenham Hotspur berhasil dicetak oleh Harry Kane menit ’13, gol balasan Crystal Palace berhasil dicetak oleh Jeffrey Schlupp menit ’53 . Sementara pertandingan lainnya, Brighton & Hove Albion berhasil unggul dengan skor akhir 1-2 atas tim tuan rumah Burnley serta.

Southampton berhasil meraih kemenangan atas tim tamunya Sheffield United dengan skor akhir 3-1. Sementara itu Jamie Vardy didapuk sebagai top skor akhir dengan total 23 gol. Selamat untuk tim The Reds Liverpool , dsn tetap semangat untuk tim AFC Bournemouth, Watford, Norwich City. Sampai jumpa di musim 2020/2021. Demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *