Menanti Ballon d’Or Eden Hazard di Real Madrid

Posted on

Eden Hazard memanglah belum betul-betul menunjukkan mutunya di Real Madrid. Tetapi, bukan bermakna kekuatan Hazard untuk bintang baru Los Blancos betul-betul pupus.

Striker Belgia ini baru masuk pada musim 2019/20, tinggalkan Chelsea dengan tebusan 100 juta euro. Hazard diinginkan dapat jadi alternatif Cristiano Ronaldo, tetapi luka kambuhan membuat kesusahan.

Tertera, musim ini Hazard cuma dapat tampil 15 kali sebab 2x luka panjang. Semestinya ia tidak tampil kembali di tersisa musim ini, tetapi penangguhan musim karena epidemi virus corona jadi peluang ke-2 buat Hazard.

Walau kesusahan Hazard dipercayai akan jadi bintang paling baik Madrid pada eranya. Minimal ada Roberto Martinez yang yakin pada potensi pemain jagoannya itu.

Jelas BIsa Capai Ballon d’Or

Untuk pelatih, Martinez mengenal Hazard dengan lumayan baik. Dia paham pemainnya itu punyai kekuatan untuk jadi bintang besar, kesusahan Hazard sekarang ini cuma sesaat sebab saat-saat penyesuaian.

Serta Martinez yakin benar Hazard dapat memiliki posisi pemain paling baik di dunia kelak, pasti dengan piala Ballon d’Or untuk bukti.

“Ia [Hazard] jelas dapat mendapatkan Ballon d’Or bersama-sama Real madrid, tak perlu disangsikan lagi, ” papar Martinez pada Cadena Ser.

“Kadang Anda harus jalani awal susah di club baru untuk bikin Anda dapat keluarkan seluruh potensi serta mengerti apa berarti bermain untuk club hebat sekelas Real Madrid.”

Masih Yakin

Selanjutnya, walau Hazard sedikit bermain musim ini, Martinez yakin sejumlah besar fans Madrid tidak kehilangan kepercayaan mereka. Luka panjang semestinya tidak menodai kualitas Hazard.

“Eden tidak terlatih melepaskan laga, ia cuma mangkir 18 kali semasa delapan tahun bela Chelsea serta itu tidak penting, ” tambah Martinez.

“Melihat laga kontra PSG yang membuat luka, waktu itu kita telah lihat Eden yang nikmati sepak bola serta dapat membuat koneksi bagus dengan beberapa rekannya di lapangan.”

“Saya anggap fans Real Madrid percaya jika ia akan mendatangkan keberhasilan, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *