Messi Dipandang Tidak Lagi Moncer Selesai Masa Guardiola di Barcelona

Posted on

Lionel Messi disebutkan pelatih Ajax Amsterdam, Eric Ten Haag, tidak tampil moncer selesai Pep Guardiola meninggalkan Barcelona.

Messi dipandang Ten Hag tidak dapat kembali pada level paling tingginya semenjak tidak lagi diatasi Guardiola di Blaugrana.

“Messi adalah pimpinan, tetapi ia kerja untuk team serta unggul dengan cara hasil. Ia tidak sempat lebih bagus kecuali saat diatasi Guardiola, ” kata Ten Hag pada Voetbal International dikutip dari Mirror.

Salah satunya tanda-tanda level performa Messi yang tidak dapat lagi sama selesai masa Guardiola ialah perbandingan prestasinya semenjak serta sesudah kepergian si juru strategi.

Bersama-sama Guardiola, Messi turut mengantar Barcelona mendapatkan 14 gelar dalam periode empat tahun. La Pulga tertera mendapatkan 4x penghargaan pemain paling baik versus Ballon d’Or di masa Guardiola. Semenjak kepergian pelatih yang sekarang mengatasi Manchester City, Messi cuma mendapatkan dua gelar Ballon d’Or.

“Barcelona tidak lagi dapat mendapatkan banyak titel juara di Eropa dalam beberapa saat akhir-akhir ini, ” tutur Ten Hag.

“Messi masih unggul, tetapi saat ini terus ke arah lever semakin rendah. Hal tersebut tidak ada semasa masa Guardiola. Pep punyai nyali serta ia berani mengawali sesuati serta inovantif, ” lebih Ten Hag.

Pada Liga Champions musim kemarin, Barcelona tidak berhasil tembus ke final sesudah didepak Liverpool pada set semi-final.

Meskipun begitu, bek The Reds Andy Robertson masih beri pujian performa mengagumkan Messi sebagai momok buat beberapa pemain musuh.

“Hal yag ia kerjakan dengan kakinya benar-benar menakutkan. Anda harus dapat menerka gerakan ia [Messi] saat bertahan darinya, ” tutur Robertson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *