Musim Panas Ini Inter Bersiap Datangkan Bek Sayap Baru

Posted on

Musim Panas Ini Inter Bersiap Datangkan Bek Sayap Baru – Perkuat sektor sayap, Inter Milan pertimbangkan datangkan beberapa bek sayap baru. Target utama Emerson Palmieri dan Marcos Alonso dari Chelsea.

Inter Milan sudah mulai memetakan sektor mana saja yang akan mendapatkan penambahan pemain di musim panas nanti. Menurut laporan terbaru dari La Repubblica, Nerazzurri berminat untuk menambah beberapa pemain di sektor bek sayap.

Musim Panas Ini Inter Bersiap Datangkan Bek Sayap Baru

Musim Panas Ini Inter Bersiap Datangkan Bek Sayap Baru

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika beberapa pemain yang ada dianggap tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Inter di musim depan yang akan berlaga di Liga Champions.

Ashley Young akan tetap dipertahankan di sisi kiri, sementara untuk Antonio Candreva mengisi pos sebelah kanan. Sebagai alternatif, Inter bisa saja memasang Cristiano Biraghi, namun penampilan pemain pinjaman dari Fiorentina ini masih kurang meyakinkan.

Sementara untuk sisi kanan, Danilo D’Ambrosio dianggap kurang maksimal karena sering mengalami cedera, sementara Victor Moses masih terus dipertimbangkan mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Untuk memperkuat sektor saya, setidaknya Inter membutuhkan tambahan dua pemain lainnya. Antonio Conte menginginkan duo Chelsea, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso. Keduanya ditetapkan sebagai target jangka pendek Nerazzurri.

Target lainnya, Conte pun meminta pihak manajemen untuk mendatangkan Matteo Darmian dari Parma, dan Robin Gosens dari Atalanta. Keduanya jauh lebih murah, namun khusus Gosens, kali ini La Dea mulai protektif dengan menaikkan harganya menjadi 35 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *