Naby Keita
Naby Keita Berpamitan Dari Liverpool di Musim Panas Ini

Naby Keita Berpamitan Dari Liverpool di Musim Panas Ini

Posted on

Naby Keita Berpamitan Dari Liverpool di Musim Panas Ini. Kekompakan Naby Keita serta Liverpool memiliki potensi selesai tambah cepat. Si pemuda dikabarkan bakalan cabut dari Anfield pada musim panas kelak.

Keita sah masuk dengan Liverpool di tahun 2018 lalu. Dia ditebus dari RB Leipzig dengan bayaran yang lumayan mahal ialah sebesar 60 juta Euro. Liverpool berani bayar harga semahal itu lantaran Keita dikira miliki kapabilitas di atas umumnya. Mereka menilainya center player asal Guinea itu dapat berubah menjadi suksesor Steven Gerrard di Anfield.

Akan tetapi Milan Live mengakui kalau Keita akan tidak menyambung profesinya di Liverpool musim depan. Dia dikabarkan udah pamit buat keluar dari Anfield pada musim panas kelak.

Kenapa Keita mau pergi? Baca infonya dibawah berikut ini.

Tak Sesuai

Berdasarkan itu, Keita udah menyerah buat main di Premier League. Si center player dikatakan begitu kesukaran buat menyesuaikan dengan sepakbola Inggris. Hasilnya jam main yang dia temukan dalam dua musim paling akhir termasuk begitu minim.

Keita menilainya kondisi itu tak baik buat perubahannya maka dia menentukan buat pergi pada musim panas kelak.

Datang ke Italia

Laporan itu mengakui kalau Keita bakalan ubah ke Italia pada musim panas kelak. Dia dikabarkan bakal masuk dengan satu diantara klub besar Italia, AC Milan. Dia menentukan Milan lantaran figure Ralf Rangnick yang digosipkan bakal memegang jadi juru kiat Rossonerri musim depan.

Rangnick sebagai pelatih Keita di RB Leipzig berani berikan agunan terhadap si pemain kalau dia bisa jadi pemain krusial di Milan. Karenanya Keita diklaim tertarik ubah ke San Siro.

Harga Mahal

AC Milan mesti siap keluar banyak uang buat menyelamatkan layanan Keita. Si center player masih terkait kontrak di Anfield sampai tahun 2023 serta Liverpool mesti bayar lebih kurang 40 jtua Euro buat menyelamatkan tanda-tangan si pemuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *